Jumat, 03 Mei 2013

welcome to the super show *5*

oke ga pa2 wlaupun standing D dan ga ada yesung tapi tetep bersyukur :'))))))))))))))))))))) dan  teman...terima kasih banyak hari ini, aku menyusahkanmu, kamu banyak membantuku,,,ini semua karena kalian yuni, danny terima kasih banyak *bow bareng teuk oppa..... aku jadi benar2 tidak enak hati,,, yuni kamu malah jadi belum dapet tiket, maaf *apa yang harus aku lakukan untuk mu yun,aku pingin bantu kamu juga yun :'((((( maaf dan sekali lagi terima kasih banyak, ini benar-benar daebak sekali terima kasih... dan kamu umay semangat aku tetep berharap kamu bisa nntn bareng *aku lebih berharap kita bisa ke mobit atau whystyle....okeeeeee semangattttt!!!!!!!, oh ya mbak eka,aku berharap ketemu kowe tanggal 2 juni,,,,,pokoke aku pingin ketemu kwe *aku pgn kita semua bisa nntn bersama..... :'))) *suatu saat nanti pasti bisa,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar