Rabu, 06 September 2017

that's me...it's me...just me

saya tahu saya bukanlah siapa-siapa. saya tahu bahkan saya juga tidak bisa apa-apa. saya tahu saya banyak sekali kekurangan, dan mungkin bahkan kalian membenci saya.

saya tahu say buruk dan tidak dapat diandalkan. saya juga bukan orang yang baik. saya tidak taat, saya selalu melakukan keburukan. maka saya pun sadar saya berhak dan pantas mendapat balasan dan ganjaran.

saya tahu saya pantas dikucilkan dan tidak mendapat kepercayaan. saya bahkan mungkin sangat pantas untuk disakiti dan tak diacuhkan. saya pantas untuk dibenci dan diperlakukan buruk.

ya...karena memang saya pantas..................

tetapi saya tahu saya begitu berharga untuk orang tua saya, untuk ibu dan ayah saya. walaupun saya telah banyak menyakiti mereka. mereka satu-satunya yang selalu hadir dan ada untuk mendukung saya, mencintai setiap kekurangan saya.

walaupun saya sampah di mata orang lain, namun saya tetap seorang putri untuk orang tua saya.... harta berharga bagi orang tua saya.

saya selalu mendapat perlakuan buruk dan bully dari orang lain sejak saya kecil hingga saya dewasa. kepercayaan dan harga diri saya hancur sejak belasan tahun yang lalu. tapi siapa yang peduli? tidak ada!!! karena kembali lagi, saya tidak berharga sama sekali di mata orang lain. setiap yang saya punya hanya cacat dan buruk di mata di orang lain. saya hampir takut bertemu orang dan berbicara dengan orang lain. saya ketakutan namun tidak ada yang tahu dan peduli. ketika orang lain membenci saya, saya menjadi jauh menbenci diri saya.

saya sakit..................tapi tidak ada yang tahu dan peduli.

saya buruk...... dan semua orang tahu itu.

saya terlalu banyak kekurangan dan keburukan di mata orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar